Minyak Bulus 100% ASLI

HATI-HATI Minyak Bulus Palsu!

Minyak Bulus Asli
  berasal dari lemak bulus istimewa yang diproses dengan pemanasan alami dari sinar matahari selama 1 bulan sehingga kasiatnya murni terjaga, jadi jangan heran jika anda menjumpai minyak bulus dengan harga lebih murah dipasaran biasanya CAMPURAN dan diproses dengan cara INSTANT menggoreng lemak bulus bukan melalui pemanasan dari sinar alami matahari.

"...saya baru pakai semingguan dan flex mulai menipis dan jerawat sudah mulai menghilang, kulit wajahpun terasa lebih kencang & mulus hingga ibu mertua bilang kok sekarang wajah kamu segeran yaa... wah jadi ge-er nih saya... thanks a lot asliminyakbulus.blogspot.com! infonya sangat berguna!"
Agnes - Bandung

 
Jadi jangan sampai anda salah pilih!
yang TERJAMIN KEASLIANNYA hanya ada di AsliMinyakBulus.blogspot.com boleh di test laboratorium jika tidak asli kirim kembali ke kami & uang anda 100% akan kami kembalikan!!

ini adalah bukti & komitmen dari kami bahwa produk minyak Bulus dari AsliMinyakBulus.blogspot.com adalah
TERJAMIN KWALITASNYA!


Sudah ribuan customer kami yang sangat puas & melakukan repeat order di asliminyakBulus.blogspot.com.
"...saya gunakan minyak bulus dari asliminyakbulus.blogspot.com karena sudah tahu khasiat & keaslianya, ini adalah repeat order saya yang kesekian kalinya, awalnya saya gunakan hanya untuk jerawat punggung saya (back agne), baru pakai beberapa hari sudah hilang dan jadi mulus kembali spt semula, lalu sekarang saya pakai untuk perawatan payudara dan memang menakjubkan menjadi lebih kencang & makin disayang pasangan hehehe... saya pakai terus dan mulai pengen jadi agennya, diskon yaa :-) "
Selvy - Batam
Kegunaan Minyak Bulus untuk
Perawatan Payudara & Kulit
:

  • Mengencangkan payudara menjadi lebih mulus, montok, bulat & indah menawan
  • Menghaluskan & mengencangkan kulit wajah
  • Mengobati jerawat & flex hitam
  • Mengobati jerawat punggung
  • Mengobati eksim dan permasalahan kulit lainnya
  • Menghilangkan selulit
  • Menghilangkan strechmark sehabis melahirkan
Minyak bulus sudah biasa digunakan sebagai bahan dasar kosmetik kecantikan namun sayang kadarnya hanya sedikit dan dicampur dengan bahan-bahan lainya untuk menekan harga & supaya tidak berbau "khas minyak bulus" sehingga tidak 100% murni akibatnya hasilnya tidak optimal.

Produsen kosmetik terkemuka yang menganjurkan pemakaian minyak bulus diantaranya : 


 
Kegunaan Minyak Bulus untuk
Solusi Pria Dewasa
:

  • Sebagai pelumas terapi kesehatan & perawatan alat vital
  • Membantu mengencangkan & memperkeras alat vital
  • Membantu memperbesar & memperpanjang alat vital


"...T.O.P banget nih asliminyakbulus.blogspot.com saya makin perkasa & jantan... istri sayapun jadi ketagihan terus tiap hari eh makasih banget sudah memberikan solusi kejantanan bagi saya, ini baru minyak bulus!"
  Bpk.hartono- jakarta
Kekurangan Asli Minyak Bulus :

Berbau khas bulus, aroma ini dipertahankan (sengaja tidak dihilangkan) agar tidak mengurangi kasiat minyak bulus asli (tanpa campuran), tentu saja aroma ini tidak ada apa-apanya dibanding kasiatnya yang luar biasa! sehingga begitu banyaknya yang mencari-cari minyak bulus ini.

Kelebihan minyak bulus dari AsliminyakBulus.blogspot.com :

  • 100% asli minyak bulus
  • Diproses dengan cara alami yaitu pemanasan sinar matahari yang membutuhkan waktu 1 bulan untuk menghasilkan minyak berkwalitas tinggi jadi bukan dengan cara instant seperti yang dilakukan produsen lain dengan cara di goreng sehingga jelas kwalitasnya berkurang jauh.
  • Jaminan GARANSI 100% uang kembali jika TIDAK ASLI setelah cek laboratorium!
  • Minyak Bulus diambil dari bulus hasil budidaya para nelayan jadi bukan dengan mengambil bulus yang berada di alam bebas
  • Menerima agen/ reseller untuk seluruh indonesia, brunei, singapore, filipina & malaysia ( seluruh DUNIA )
undefined

1 BOX : Isi 1 Botol Minyak Bulus 20 ml  
HARGA : 150.000,-
 Beli 2 Gratis 1